#cincongbacotcahrakmutu

blog ini hanya diperuntukkan bagi semua orang yang gak takut cacimaki, yang brani gila, brani mbacot, bagi yang merasa waras dilarang membaca

LELUCON DI SIANG BOLONG (part II)

PERISTIWA :

Rabu, 13 Juli 2011

pukul 09.08-13.20

TOKOH :

no name : +6285225255251

my self

hari ini langit lagi cerah kok, klo kemaren lah mendung dan hujan, tapi lagi2 peristiwa ini terjadi tanpa sebelumnya terjadi hujan, aku sampe lupa lagi nanak nasi, mandan gosong dadine...kebetulan banget hari ini aku lagi ga mood, selamat mencicipi ucapanku yang mungkin pedas...

no name : kamu udah baca injil barnabas blm?

my self : sp ko?

no name : sutris, gmn? udah pernah baca blm?

my self : sutris sp, ga knal gw, salah sambung

no name : sutrisno

my self : sory gw ga knal

no name : tapi gw knal km, ya udah gpp, coba km skali-kali baca injil barnabas!

my self : oh ya? sok knal dong brarti..hahahaha, coba critain sp gw

no name : kamu sav sav ubun kan? injil barnabas itu isinya menolak ketuhanan yesus

(gw langsung kenal ni orang, sekarang ganti numer, dikira gw ga tau kali, meski ngakunya sutris tetep aja gw ga percaya, intinya sama, pasti pengen gw jadi islam, ga bosen2 jg lu ngejar2 gw)

my self : hahahaha, emang penting bwt gw? lu urus aja diri lu

no name : ya penting, krn yesus tuh aslinya yudaz, sedangkan yudaz adalah yg mengkhianati nabi isa, nabi isa itu sebenarnya tidak pernah di salib, melainkan oleh Allah telah diangkat ke langit

(wuih, keren...sok tau banget, gw kasih jari tengah deh buat lu)

my self : km manusia bkn? kl iya sory ya, gw ga menganut ajaran manusia manapun, alquran, alkitab ato kitab apapun, semw itu buatan tangan manusia, gw cuma percaya pada Allah, udah deh, kmrn kan lu dah nyuruh gw masuk islam, masi blm puas jg lu ngejar2 gw? hahahahah, lu lucu ya, pantang menyerah, hebat

no name : aq manusia, al qur'an bkan buatan manusia tapi itu firman Allah, aq cuma menyampaikan aja

(mo nyampein apa, mo bilang kalo lu itu guguk rabies? gw dah tao kalee)

my self : bwahahahahaah, km lucu banget sih, hebat banget dong orang yang pernah denger suara Allah, berarti pernah liat juga, keren..gw juga mao dong ketemu Dia, denger suara-Nya, semua kitab mah juga disebut firman Allah bukan cuma alquran, tulisan2 dlm alkitab itu berawal dari zaman2 nabi yang dikaruniai pengetahuan dan kuasa oleh Allah, begitu juga muhammad dan isa, dari merekalah kita mengenal Allah, tapi tetap aja mrk bukan Allah

no name : itu yang aku sampaikan kepadamu merupakan kebenaran, jika kamu ingin beriman kepada Allah dan hari akhir/kiamat

(kebenaran lambemu ndowerr)

my self : kmrn juga km dah bilang gitu kan, aku masi punya kuping kok, ga bakal lupa apa yg km omongin kmrn itu, tenang aja...tapi sayang banget ya, klo km lupa apa yg gw omongin kmrn..

(sumpahlah, kemaren tuh kan gw dah ngomong ampe bebusa ne mulut, kuping lu taroh tlapak kaki ya? pantes gak nyantol di otak lu, hati lu aja budeg!)

no name : belajarlah agama Allah jika kamu ingin lebih tw

(pake bawa2 Allah segala lagi, bilang aja lu nyuruh gw blajar agama lu! sorimenyori, saia tdk percaya dengan manusia spt anda)

my self : km juga, blajarlah agama dari sudut pandang yang berbeda spt yg gw bilang kmrn, km lulusan pesantren mana? pesantrennya dewi persik ya? hahahaha, pikiran dan hatimu dangkal banget

(islam macamana yg km anut? mungkin ga jaoh beda kyk dewi persik, abis kluar dari pesantren langsung deh pamer aurat, keren!)

no name : aq alhamdulillah udah bnyk belajar, moga2 km blajar juga dan kamu kembali ke agama Allah (menyembah Allah) serta tidak menyembah yesus lg

(klo dipikir2 omongan lu tuh dah mirip banget setan ya, berusaha menghasut, berlindung dibalik nama agama dan keagungan tuhan, waktu skola pelajaran agama lu dpt nile brp sih?)

my self : syukur alhamdulillah kalo ucapan u bener, puji tuhan moga ga salah..klopun salah itu bkn urusan gw krn itu urusan lu ma Allah...lu nyuruh gw ga nyembah yesus? wow, emang u tau syp gw? hahahaha, sok knal bgd seh lu..neh, biar gw kasi tau syp gw, dengerin baik2!

gw hamba Allah, seorang pendosa, gw menyembah Allah, yaitu Allahnya yesus, Allahnya muhammad, knp gw pilih yesus dari pada muhammad? krn ini masalah hati, gw jatuh cinta padaNya, CINTA, u ngereti ga? seperti u cinta ma keyakinan u, bgt juga gw, jd ga ada hubungannya dengan agama mana yg paling baik spt yg lu sangka slama ini tentang agama lu...

no name : iya, aq ngerti ama yg lu ucapkan! semoga suatu saat km bisa mengetahui mana yg benar

my self : gak, km sama skali ga ngerti dengan apa yg kuucapkan, keliatan kok dari omonganmu, tenang aja, aku udah nemu kok mana yg benar buat aku..dan aku mengucapkan banyak terima kasih padamu, karena km buat aku makin yakin dan makin CINTA dengan apa yg tlah ku pilih..kamu tuh ga jauh beda dari guguk rabies, tapi sayang banget km salah orang, rabiesmu ga mempan buat aku...

kamu udah terlalu jauh ikut campur urusanku ma Allah, krn km ga tau apa2 tentang hubunganku dengan-Nya..km itu cuma nabi palsu, manusia pengecut, guguk rabies, tamu tak diundang dlm hidupku dan gak sopan masuk rumahku tanpa ketok pintu..hati dan pikiranmu sangat dangkal..km bukan tandingan yang pas buat aku, levelmu terlalu rendah...

padahal agamamu adalah salah satu agama paling aku hormati..mf banget jika aku harus bilang bhw km ga pantes disebut muslimin, lebih pantes guguk rabies...hahahah

no name : aq hanya manusia biasa dan bukan nabi, aq hnya menyampaikan kebenaran semoga kamu mengetahui

my self : sapa juga yang bilang u nabi, najis timen...

aku udah dapet kebenaran kok, tapi maaf banget, ucapan dari mulut manusia sepertimu bukanlah kebenaran bagiku...

hadoh, baca smsmu bikin gw mules neh, pengen boker!

no name : aq hanya menyampaikan kebenaran kepadamu

my self : cuma Allah yang memiliki kebenaran...

muhammad memperkosa budak hafsa, mengawini anak kecil umur 6th Aisyah, merebut istri dari anak angkatnya Zaenab istri zaid..menurutmu itu kebenaran apa bukan?

no name : (amleng sue, mesti lagi mbukak alquran ya? kesuh mbok koe tak omong kyk kue)

semua yang kamu katakan itu tidak benar, jadi sudahlah jangan kamu berkata2 yg berlebihan! karena perkataanmu dicatat oleh Allah

my self : wuih...kata2mu dicatat oleh Allah? km njiplak kata2ku lah, ga kreatif lu...

bukan aku kok yg ngomong gt, tapi dari org lain, dari agamamu itu loh...hahahhaa..agamamu keren yah?

(aku bisa tanya apapun sm mbah google, jadi ati2 bae koe)

no name : kelak kamu mengetahui..

jangan seperti itu, kelak kamu mengetahui

my self : mengetahui apa koh? aku dah tau kok klo km itu guguk rabies...tenang aja, aku bakal hati2 sama kamu...hahahaa..

kan udah kubilang, kebenaran hanya milik Allah..kebenaran ga akan km dapat di alquran, alkitab, kitab2, atopun lewat pesantrenmu itu...

coba deh km baca surat al baqarah 62, di situ jelas2 diajarkan bahwa semua agama memiliki peran yg sama di hadapan Allah...

wah, ketauan neh klo km jarang baca alquran, makanya klo ga mau dibilang kafir, jgn sok2an menasihatiku dengan pemikiranmu yg sempit itu, dengan hatimu yang tuli itu...

ga perlu berlindung di balik nama besar agamamu, kasian, kamu cuma mencoreng nama baik

no name : maksudnya kamu mengetahui mana yg benar pada saat hari berbangkit/kiamat

my self : kamu tuli ya? pancen budeg koe, udu kupingmu, tapi atimu! nembe tak omong koh ya, wis ket wingi malah..

JANGAN SOK2AN MENASIHATIKU DENGAN PEMIKIRANMU YANG SEMPIT ITU, DENGAN HATIMU YANG TULI ITU..

KAMU GA TAU APA2 TENTANG HUBUNGANKU DENGAN ALLAH, KAMU GA KNAL SYP AKU..

so, ja kakean mbacot koe! nyadar ga seh klo semua ucapanmu itu mencerminkan betapa tidak berpendidikannnya dirimu, kasian...

no name : ya tunggulah hari berbangkit (hari dmn manusia akan dimintai tanggung jawabnya apa yg dikerjakan di dunia) jika kamu org yg benar!

my self : eh, klo dipikir-pikir omonganmu itu cuma mengisyaratkan bhw seolah-olah km benar dan tau segalanya dan aku ini bego dan ga tau apa2...brp seh nile mapel agamamu dl? gw yg dpt nile 9 aja ga sombong kok..

neh ya mas mba..ga ada satu orgpun yang tau apa yg bakal terjadi bsk, hdplah untuk hari ini dan lakukan yg terbaik yg km bisa, nikmati aja stp nafas & denyut nadimu...

gw aja ga pernah ngusik hdp lu kok, brani2nya lu obrak-abrik hdp gw dengan mempertanyakan iman gw, syp lu, tuhan gw bukan! gw tau maksud lu baik nasihatin gw, tapi cara lu salah besar

no name : ya sudah, yang penting aq udah menasihati, dadah

my self : mending km intropeksi diri dl aja, wokeh...God bless..

LOE ┒('o'┒) bikin GUE (┌','┐).. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

..............................................LOE ┒('o'┒) GUE (┌','┐)... END!!!..........................................

klo misalnya manusia tak memiliki saraf pengontrol rasa sakit, kyknya aku udah mewek nih, gmn engga nangis klo dapet nasihat kek di atas, seolah aku begitu hina dan teramat berdosa, dihina sm orang hina lagi, hih, ga banget deh...

untung gw ga kenal tu orang, terima kasih Bapa, Kau beri kesabaran dalam hatiku...nuwun pangapuro Gusti...

tetep harus inget hukum cinta kasih...

apa yg salah dalam diri yesus, kenapa begitu banyak orang yang mempertanyakan kehadirannya, menolak kuasanya, bukan kah dia adalah manusia yg begitu diberkati? dia tak berasal dari pria dan wanita, bukan dari sperma dan ovum, dia berasal dari roh, jika dia malaikat, malaikat mana yg mau menurunkan jabatannya hanya untuk menjadi manusia, makhluk fana yang hina? malaikat mana yg mau menjadi manusia miskin si tukang kayu dan tuna wisma? malaikat mana yang mau keluar dari surga, meninggalkan semua kenyamanan dan kebahagiaannya hanya untuk turun ke bumi, dan menanggung semua dosa manusia? manusia mana yg rela mati demi nyawa orang lain?

menurutku di situlah istimewanya yesus dibanding muhammad, dan kenapa aku memilih Dia? karena aku jatuh cinta pada-Nya..Dialah yg mengajariku betapa Allah begitu penyayang...

orang tuaku, keluargaku, saudaraku aja ga tau gimana hubunganku dengan Allah, tapi menungsa satu ini seolah tau segalanya, padahal ga tau apa2...menyedihkan, gimana ga makan ati? hhh...

dari kisah ini aku mengambil kesimpulan :

1. cintai apa yg km pilih, pilih apa yg km cintai...

2. harus brani dicaci maki atas pilihan dan cintamu, dan kamu harus brani mempertanggung jawankannya juga

3. yg perlu kutegaskan lagi, bahwa apapun agamamu semuanya mengajarkan tentang CINTA KASIH

4. jangan sok tau tentang orang lain jika kamu tak mengenal siapa dirimu sendiri

maaf atas kelancangan lidah saia, atas segala ucapan saia yg mungkin akan menyinggung hati anda, semua ini hanya opini dari saia, manusia pendosa yang tak tau apa2...

demikian sekilas info...

#cincongbacotcahrakmutu


Cilacap, 13 Juli 2011

1 komentar:

  1. marilah saling menghormati dan menghargai orang lainmarilah saling menghormati dan menghargai orang lain

    BalasHapus